Rabu, 27 Juni 2018

Developer Perumahan Syariah Bandung Tipe Rumah Yang Di Jual

Developer Perumahan Syariah Bandung
Developer Perumahan Syariah Bandung
Salah satu perumahan yang di bangun oleh developer perumahan syariah bandung FIrdausy Land adalah perumahan Firdausy City Light. Sebuah Perumahan Syariah yang berlokasi di wilayah di Bandung Timur. Dengan konsep hunian islami, selain itu juga di dukung dengan suasana PEGUNUNGAN dan View Kota Bandung.

Developer Perumahan SYariah BAndung Menghadirkan Firdausy City Light

Memiliki perumahan dengan suasana yang asri dan memilki udara yang segar dekat dengan kota bandung saat ini bukan lagi impian. Anda dapat memilki hunian ini dengan konsep yang Islami dimana Developer perumahan syariah bandung berusaha untuk menjadikan trasaksi jual beli rumah tanpa adanya transaksi batil dan riba.

Hunian exclusive yang berkonsep islami Firdausy City Light dengan lokasi yang strategis tidak jauh dari pusat kota Bandung, perumahan yang di bangun rata rata memiliki 3 kamar. Kehadiran pengembang perumahan syariah bandung ini dapat di jadikan sebuah pilihan investasi property menguntungkan dengan tingkat kenaikan 15-20% /tahun.

Bagi keluarga kecil yang saat ini mengingkan sebuah rumah yang cocok buat keluarga mereka kehadiran firdausy City Light merupakan sebuah solusi impian Anda. Firdausy City Light Ujung Berung menghadirkan 2 tipe bangunan yang eksklusive dengan design minimalis dan kekinian. Hadir dengan type bangunan type 45 dan type 54 dengan memiliki 2 lantai bangunan.

Salah satu hunian terbaik persembahan developer perumahan syariah bandung yang tidak hanya dengan mengusung konsep green living tetapijuga dari lokasi perumahan yang cukup strategis dengan berbagai fasilitas pendukungnya. Lokasi strategis hanya 8 menit menuju pasar dan alun alun ujung berung membuat tinggal di sini menjaid lebih mudah.

Tidak hanya kemudahan dan kecepatan untuk dapat sampai ke pasar tradisonal, di daerah ujung berung saat ini sudah banyak pasar pasar modern sebut saja carefour dan borma. Untuk fasilitas pendidikan dan kesehatan saat ini ujung berung juga tidak kalah lengkapnya dengan daerah dengan kehadiran RSUD Ujung berung dan sekolah sekolah negeri lainnya.

Kehadiran Firdausy City Light persembahan developer perumahan syariah bandung dari Firdausy Land menjawab solusi impian bagi keluarga kecil Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar