Rabu, 28 Mei 2014

Jasa Arsitek Desain Rumah | Step by Step Merenovasi Tampilan Fasad



Jasa Arsitek Desain Rumah
Sebelum kita memulai renovasi tampilan fasad ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum  nya sehingga proses renovasi dapat berjalan dengan lancar.  Apakah proses renovasi tersebut perlu melibatkan Jasa Arsitek Desain Rumah atau sebatas pemborong saja. Selain itu juga dengan ada nya proses perencanaan biaya yang harsu di keluarkan juga akan dapat diprediksi sehingga biaya dapat kita ukur dan dapat di kelola dengan baik.

Beberapa hal yang perlu di perhatikan dalam proses perencanaan renovasi antar alain:

  1. Tentukan siapa yang akan menegrjakannya apakah jasa arsitek desain rumah atau pembrong saja.
  2. Buat lah desain sederhana tampilan fasad, kumpulkan contoh contoh tampilan fasad yang sesuai dengan selera desain yang kita senangi. Beri keteranagn yang informative pada sketsa tersebut sehingga arsitek atau pemborong yang akan mengerjakan renovasi akan dapat memahami gamabar yang kita ajukan.
  3. Buat perhitunagan anggaran dari desain yang telah dibuat, kebutuhan akan bahan dan berapa lama waktu pengerjaan renovasi tersebut.
  4. Apabila kita memetuskan untuk menyerahkan keseluruhan pekerjaan pada jasa arsitek atau kontraktor rumah ada baiknya kita mengumpulkan informasi tentang perusahan yang memnag terpercaya dan berpengalaman dibidangnya.
  5. Siapkan waktu untuk berkonsultasi dan lakukan survey oleh jasa arsitek dan kontraktor yang telah kita pilih sehingga akan terjalin komunikasi yang baik.
  6. Buat rencana waktu yang terencana karena sebelum proses renovasi perlu dipersiapkan hal hal yang dibutuhkan baik untuk membereskan, pembelian bahan bangunan, konsultasi dan banyak hal lain yang perlu dipersiapkan.

Tips tips diatas tidak lah baku karena mungkin ada beberapa hal yang tidak sesuai dengan keadaan yang ada.

Setidaknya dengan kita melakukan tips tips sederhana tersebut pekerjaan renovasi yang kan dilaksanakna dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita rencanakan. Sehingga hasil yang diharapkan dapat sesuai dengan keinginan kita. Yang perlu dipertimbangkan adalah apakah penggunanan Jasa Arsitek Desain Rumah atau Kontraktor bangunan cukup efektif dari sisi biya dan waktu kerja yang dibutuhkan ketika kita ingin merenovasi tampilan fasad atau rumah yang kita miliki. Semoga bermanfaat.


Jadi tidak perlu ragu dan khawatir untuk menghubungi Jasa Arsitek Desain | Kontraktor | Bangun Rumah atau mengunjungi website kamidi www.arsitek-rumah.web.id dari:
CV Hilmyjaya
Jl. Rawa Selatan IV No.20 RT.017/03
Johar Baru Jakarta Pusat 10560
Telp : (021) 422 3047
Fax : (021) 425 5376
Hp : 0878 8232 9533
email : hilmyay [at] hilmyjaya [dot] com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar